Pererat Kerjasama, Kapolres Kutai Kartanegara Sambut Kunjungan Kerja Dari Kajari Kutai Kartanegara

Kukar – Bertempat di ruang kerjanya, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena menyambut kunjungan dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Kutai Kartanegara latan dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Selasa (13/9/22).

Dalam menyambut Kunjungan Kajari Kukar, Kapolres turut didampingi Kasat Reskri AKP I made Suryadinata dan Kasat Lantas AKP Reza Pratama Ramdani Yusuf.
Kapolres Kutai Kartanegara mengatakan bahwa silaturahmi kali ini dalam rangka meningkatkan hubungan yang selama ini sudah terjalin erat antara Polres dan Kejari Kutai Kartanegara.

Selain itu tambah Kapolres, kunjungan dan silaturahmi ini juga dalam rangka berkoordinasi terkait Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara, mengingat, Pak Tommy Kristanto selaku Kajari yang baru beberapa pekan lalu dilantik untuk memimpin Kejaksaan Negeri Kutai Kartanegara.

“Sebagai Kapolres saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Forkompinda Kutai Kartanegara kepada Kejari Kutai Kartanegara. Mari bersinergi guna menciptakan situasi Kamtibmas di Kutai Kartanegara yang aman dan kondusif,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, kunjungan ini juga untuk meningkatkan sinergi antara institusi penegak hukum, khususnya penguatan penegakan hukum sehingga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri OKU Selatan, Dr Adi Purnama.,SH.,MH, mengucapkan terima kasih atas sambutannya Kapolres Kutai Kartanegara dalam silaturahmi ini. kami siap bersinergi dengan pihak terkait untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Tentu saja Kejaksaan Negeri Kutai Kartanegara siap bersinergi dengan pihak kepolisian dalam penguatan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara, sehingga situasi Kamtibmas di Kabupaten ini tetap aman dan kondusif”,tandasnya

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 − three =