Polres Kutai Kartanegara Bagikan Bansos kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga BBM

Kukar – Kasat Binmas Polres Kutai Kartanegara IPTU Slamet beserta anggota turun kejalan bagikan bantuan sosial (Bansos) paket sembako kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Senin (19/9/22).

“Pembagian bansos paket sembako ini merupakan salah satu upaya Polres Kutai Kartanegara mbu dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM,” kata Kasat Binmas.

Disebutkan, penerima bansos diutamakan para tukang becak, ojek, supir angkot, pedagang kaki lima dengan harapan dapat meringankan warga utamanya dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok sehari-hari.

“Pembagian paket sembako ini merupakan tindak lanjut program bansos Mabes Polri bagi warga yang tidak menerima program bansos bantuan langsung tunai, bantuan subsidi upah, serta bantuan sosial lainnya yang disalurkan pemerintah,” terangnya.

“Kami berharap dengan pemberian sembako ini dapat membantu dan semakin mempererat silaturahmi antara warga dan Kepolisian. Bansos yang didistribusikan merupakan wujud perhatian dan kepedulian Polri kepada warga yang membutuhkan” ucap Kasat Binmas.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − six =