Apresiasi Kinerja, Kapolres Kutai Kartanegara Berikan Penghargaan 26 Personil Berpretasi

Kukar – Sebanyak 26 (Dua Puluh Enam) personel dari berbagai fungsi dan Polsek jajaran menerima penghargaan dari Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena atas prestasi yang diraih baik dibidang Operasional maupun pembinaan serta prestasi dibidang lainya, pada Senin (17/10/22).

Pelaksanaan pemberian penghargaan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena yang bertempat dihalaman Mapolres Kutai Kartanegara dalam Apel Pemberian Penghargaan Personil Polri Berprestasi.

Kapolres Kutai Kartanegara dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada para personel yang menerima penghargaan atas prestasi serta dedikasinya di Institusi Kepolisian melalui bidang dan fungsinya masing masing.

“Selamat kepada anggota yang menerima penghargaan. Semoga kedepanya kepada para kasatfung agar lebih memperhatikan kinerja anggota sehingga bisa diusulkan untuk diberikan penghargaan,” ucapnya.

“Hal ini dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan juga penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja oleh pimpinan kepada anggota Polri yang berjasa dan berprestasi dalam menjalankan tugas,” tambahnya

“Capaian ini bukan tujuan akhir akan tetapi merupakan pondasi awal dalam keberlanjutan program transformasi menuju polri presisi, kedepan kita akan terus konsisten dan meningkatkan capaian kinerja untuk meningkatkan motivasi dan kinerja bagi seluruh personil Polres Lebak,”tutup AKBP Hari Rosena.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen + 12 =