Dekatkan Diri Dengan Ulama Dan Warga, Kapolsek Tenggarong Menghadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W

Kukar – Kapolsek Tenggarong AKP Yasir Blora menghadiri kegiatan peringatan maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W di M Pondok Pesantren Al Hidayah Tenggarong, Minggu (23/10/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Pimpinan Ponpes Al – Hidayah Ust Arief Mawardi, Ketua Yayasan Ponpes Al – Hidayah Ustzh Arniati, Pengasuh Ponpes Al Hidayah Ust Aldi, Tokoh masyarakat agama dan Santri dan Santriwati.

Kapolsek Tenggarong mengatakan bahwa kegiatan Maualid Nabi besar Muhammad SAW selain untuk mendekatkan diri kepada Allah, S.W.T, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengikuti jekak suri tauladan Nabi besar Muhammad S.A.W.

” Nabi Besar Muhammad S.A.W adalah suri tauladan bagi kita semua, semoga kegiatan ini silaturahmi antara polri dan masyarakat dapat tetap terjalin dalam upaya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban” Kata AKP Yasir.

Dalam kesempatan tersebut AKP Yasir juga menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap saling menjaga situasi yang kondusif di lingkungannya, termasuk memberikan himbauan disiplin protokol kesehatan, mengingatkan bahwa pandemi covid-19 sampai saat ini belum berakhir.

Selai itu, momentum Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat di jadikan sebagai ajang tali silaturahim antara pihak kepolisian dan warga, serta berharap warga masyarakat depat selalu menjaga keamanan lingkungan, sehingga depat terwujudnya situasi Harkamtibmais”, terang Kapolsek Tenggarong.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × three =