HUT TNI Ke – 77, Kapolres Kutai Kartanegara Bersama Anggota Berikan Kue Ke Makodim 0906/Kkr

Kukar – Di hari jadinya Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke – 77, di pimpin Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari rosena bersama Waka Polres Kompol Angga Indarta dan rombongan, memberikan Surprise ucapan selamat HUT TNI yang ke – 77 dengan memberikan Tumpeng dan kue Ulang Tahun di Makodim 0906/Kkr, Rabu, (05/10/2022).

Kedatangan personel dari Polres Kukar pada saat Anggota kodim 0906/Kkr yang masih sementara melakukan persiapan dalam pelaksanaan kegiatan HUT TNI Ke – 77 di Makodim, di sambut Kasdim Mayor Inf. Mahfudz dan Perwira Staf.

Kedatangan rombongan anggota Polres Kukar ini yang sempat mengagetkan ini, untuk mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke – 77 sebagai bentuk sinergitas TNI – Polri yang semakin solid dan bersinergi dalam segala hal.

Kapolres Kukar mengatakan bahwa surprise ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas kami dengan TNI dalam hal ini kodim 0906/Kkr beserta jajaran.

”Saya bersama keluarga besar Polres Kukar mengucapkan Dirgahayu TNI Yang ke – 77, semoga TNI tetap Jaya dalam bersinergi untuk Negeri,” ujar Kapolres.

Sementara dalam kesempatan yang sama Kasdim 0906/Kkr Mayor Mahfudz mengatakan bahwa kami keluarga besar Kodim 0906/Kkr beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Kapolres Kukar beserta jajaran yang telah memberikan surprise serta kejutan ini kepada kami.

“Di Hari jadi HUT TNI yang ke – 77 ini merupakan momen yang sangat besar dengan tema “TNI Adalah Kita” artinya dalam tema ini hubungan baik kami baik dengan Polri dan masyarakat adalah untuk negri yang kita cintai ini.” ucap Kasdim.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen + two =