Kapolres Kutai Kartanegara Kunjungan kerja ke Mako Polsek Muara Muntai dan Polsek Muara Wis

Kukar – Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Muara Wis dalam rangka meninjau polsek-polsek jajaran Polres Kutai Kartanegara, pada Selasa (12/10).

Pada kesempatan itu Kapolres berpesan ke jajaran supaya meningkatkan sinergi dalam menjalankan tugas-tugas terhadap masyarakat. Dirinya juga berpesan ke jajaran, agar memberikan pelayanan terbaik dengan hati yang tulus dan ikhlas kepada masyarakat.

“Kami juga mohon dukungan ke Tokoh Masyarakat agar membantu kepolisian dalam menjaga suasana Kamtibmas yang kondusif,” kata Kapolres.

Kapolres juga meminta jajarannya untuk tetap memelihara hubungan silaturahmi yang baik dengan para Tokoh Agama, Masyarakat, maupun Pemuda.

“Mudah-mudahan, dengan adanya jalinan sinergitas dan silaturahmi yang baik dari semua elemen masyarakat, maka akan semakin memudahkan kepolisian dalam hal pelayanan maupun menjaga keamanan Kamtibmas,” harap Kapolres.

AKBP Hari menekankan kepada personel Polsek untuk selalu menjaga Kebersihan Mako dan Asrama, Ranmor dinas agar di rawat agar tidak rusak, dan tetap awet untuk dipergunakan dan Atensi masalah tahanan jika ada tahanan diantisipasi jangan sampai terjadi kembali tahanan yang kabur apabila ruang tahanan tidak memenuhi standar agar di titipkan ke Polres.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten − 2 =