Kapolres Kutai Kartanegara Secara Virtual ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1444 H Tingkat Mabes Polri

Kukar – Kapolres Kutai Kartanegara AKBPHari Rosena bersama Dandim 0906/Kkr Letkol Inf Jeffry Satria, tokoh agama, Para PJU, Perwakilan Personil Polres Kutai Kartanegara Secara Virtual ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1444 H / 2022 Tingkat Mabes Polri di Musholah As-Salam Wicaksana Legawa Polres Kutai Kartanegara, Selasa (18/10/2022).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1444 H/ 2022 Tingkat Mabes Polri dihadiri Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo,Msi, Wakapolri dan Para PJU Mabes Polri serta diikuti secara virtual oleh seluruh Polda dan Polres Jajaran di seluruh Indonesia.

Kapolres Kutai Kartanegara mengatakan bahwa pagi ini kami Polres Kutai Kartanegara mengikuti secara Virtual Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1444 H Tingkat Mabes Polri di Musholah As-Salam Wicaksana Legawa Polres Kutai Kartanegara.

“Tema Peringatan Maulid Nabi kali ini yaitu “Dengan Aktualisasi keteladanan akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad Saw, kita mewujudkan Polri yang presisi,” ungkapnya.

“Nabi Muhammad Saw merupakan utusan Allah yang menjadi teladan bagi seluruh umat di dunia, baik dari zaman kenabian hingga zaman modern saat ini,” terang AKBP Hari.

“Momentum Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw ini juga, kita jadikan sebagai momentum untuk menumbuhkan rasa cinta kita sebagai umatnya kepada Baginda Nabi Muhammad Saw,” tambahnya.

“Nabi Muhammad Saw merupakan nabi paling akhir yang diutus Allah untuk menuntun umat di dunia. Di mana, Allah menjadikan Nabi Muhammad Saw sebagai nabi penutup dan tidak ada lagi nabi setelahnya yang menjadi utusanNya,” tutur Kapolres Kukar.

“Diharapkan Para Personil Polri dapat meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Muhammad Saw, sehingga Polri yang Presisi akan terwujud,” tukasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × two =