Memperingati HKGB ke-70, Kapolres Kutai kartanegara Minta Bhayangkari Harus Dukung Tugas Suami

Kukar – Dalam peringatan HUT HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke-70, Kapolres Kutai kartanegara AKBP Hari Rosena meminta para Bhayangkari Cabang Kutai kartanegara untuk mendukung kinerja suami dalam menjalani tugas-tugas kepolisian. Kapolres, juga mengajak segenap pengurus Bhayangkari Cabang Kutai kartanegara untuk mewujudkan keluarga yang tangguh.

“ Dengan dukungan Bhayangkari, diharap akan membawa personel Polri menuju kesuksesan dalam bertugas ,” harap Kapolres saat memberikan sambutan, Kamis (27/10/2022).

Dengan mengusung tema : “Bhayangkari Berperan Aktif dalam Pemulihan Ekonomi Mewujudkan Keluarga Tangguh Indonesia Tumbuh”. Kapolres mengajak Bhayangkari agar jadikan momentum HKGB ke-70 sebagai titik awal kebangkitan Polri. Bhayangkari, kata Kapolres, diharapkan bisa memberi dukungan ke suami dalam mengembalikan kepercayaan publik.

“ Bhayangkari merupakan cerminan Polri di tengah masyarakat. Untuk itu, kami harap agar Bhayangkari bisa menjaga nama baik Polri, dengan berpenampilan, bertutur kata, dan bersikap yang baik di tengah-tengah masyarakat,” ajak Kapolres dalam kegiatan yang digelar di ruang catur prasetya Mako Polres Kutai kartanegara itu.

Acara itu, juga dihiasi dengan pemotongan nasi tumpeng dan kue ulang tahun sebagai tanda peringatan HKGB ke-70. Kegiatan itu juga dihiasi dengan penyerahan hadiah kepada pemenang dari kegiatan lomba-lomba yang di gelear sebelumnya seperti Bulutangkis, Bola Voly.

Turut hadir, Wakapolres Kompol Angga Indarta, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, pengurus Cabang dan Yayasan Kemala Bhayangkari, serta para Ketua Bhayangkari Ranting se-Kutai kartanegara.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + 3 =