Menteri Pemuda dan Olahraga RI Bersama Kapolda Kaltim Serta Pangdam VI Mulawarman Hadiri Acara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 di Titik Nol IKN

Tribratanewspoldakaltim.com, Balikpapan – Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si. Bersama Pangdam VI Mulawarman Mayor Jenderal TNI Sonhadji, S.Ip., M.M. dan Gubernur Kaltim Isran Noor Hadiri Acara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke- 94 di Titik Nol IKN Kalimantan Timur, Kamis (28/10/2021).

Acara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-94 ini juga turut dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga serta Pejabat Gubernur Gorontalo.

Untuk Diketahui Hari Sumpah Pemuda ke-94 kali ini mengambil tema Bersatu Bangun Bangsa tema ini memberikan kesan mendalam bahwa Bersatu padu adalah harga mati yang harus dikuatkan untuk membangun ketangguhan, dengan ketangguhan dan persatuan menjadi kekuatan untuk melakukan pembangunan peradaban yang unggul sebagai eksistensi bangsa Indonesia.

Dikatakan bahwa peringatan Hari Sumpah Pemuda Selalu memiliki arti penting karena ancaman-ancaman terhadap kesatuan Indonesia selalu ada bersamaan dengan cita-cita mewujudkan kejayaan Indonesia.

Di dalam ragkaian acara yang dilakasanakan di Titik Nol ini, terdapat juga perlombaan untuk pemuda-pemuda Wirausaha berprestasi yang di selengga oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga RI

Kapolda Kaltim mengatakan dengan adanya acara ini diharapkan Pemuda-pemuda Indonesia saat ini dapat terus berkarya sebagai bentuk penghargaan terhadap perjuangan pemuda-pemuda di zaman dahulu.

Humas Polda Kaltim

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + four =