Open Turnamen Bulutangkis Kapolres Kutai Kartanegara Cup Open 2022, 147 Pasang Atlet Adu Strategi Untuk Raih Juara

Kukar – Kapolres Kutai Kartanegara, AKBP Hari rosena resmi membuka turnamen badminton Kapolres Cup Open 20222 yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Badminton PBSI Kutai Kartanegara, Selasa (25/10/2022).

Turut hadir, Kasdim 0906/Kkr MAYOR Inf. Mahfudz, Kasat Resnarkoba AKP MP Rachmawan Ketua PBSI Kukar Zulkifli dan Ketua Koni Kukar Rahman.

AKBP Hari rosena mengatakan turnamen ini merupakan yang kesekian kali yang digelar Polres Kukar.

Kapolres menyebutkan, jiwa-jiwa produktif paling bagus dimulai dari olahraga. Dari sinilah nanti dapat menjauhi perilaku-perilaku yang negatif. “Jika ada momen-momen nasional, saya akan berusaha menyelenggarakan kegiatan-kegiatan seperti ini,” sebutnya.

Ia berharap turnamen ini dapat menjadi Melalui turnamen bulutangkis Kapolres Cup Open 2022 ini saya berharap bisa menjadi ajang bagi pemain untuk mengasah kemampuan dan pengalaman bertanding serta menambah jam terbang para atlit,” katanya.

“Kami sampaikan bahwa pertandingan ini diikuti oleh klub badminton sebanyak 57 klub dengan total peserta 147 pasang yang terdiri dari 294 orang atau peserta,” tutupnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 5 =