Polda Kaltim Gelar Tausiah Kebangsaan dan Doa Bersama Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Tribratanewspoldakaltim.com, Balikpapan – Seluruh elemen masyarakat di Balikpapan melaksanakan Dzikir dan Doa Istighotsah Bersama, yang mengangkat tema “Tausiah Kebangsaan dan Doa Bersama Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan” dilaksanakan di Dome dengan ustad Gus Miftah (20/10/2022).

Kapolda Kaltim Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si.di dampingi Wakapolda kaltim Brigjen Pol Mujiyono, serta Pejabat utama Polda Kaltim ikut hadir dalam kegiatan tersebut. Dzikir dan Doa Bersama juga dihadiri oleh perwakilan dari gubernur,perwakilan dari kodam,tokoh agama,anggota ormas,para santri dan instansi tertait.

Kapolda Kaltim Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si dalam sambutannya menyampaikan Kegiatan istighosah dab doa bersama ini sebagai momentum yang sangat istimewa, bukan hanya bagi anggota Polri tetapi juga bagi seluruh masyarakat Balikpapan. ”Dan ucapan terima kasih kepada parahadirin yang dating dalam rangka dzikir dan doa bersama”.

Selanjutnya Kapolda Kaltim menyampaikan bahwa doa Istighotsah bersama ini merupakan doa Khusus yang kita laksanakan bersama-sama dalam menghadapi musibah atau memohon keselamatan kepada Allah SWT.

”Semoga dengan Istighotsah yang kita laksanakan bersama-sama ini diijabah oleh Allah serta mendapatkan pertolongan dan keselamatan dari Allah SWT, sekaligus momen tersebut juga dapat dipergunakan untuk mempererat tali silaturahmi dengan ulama, santri dan masyarakat,” ujar Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto.

Humas Polda Kaltim

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 4 =