Polsek Loa janan Berhasil Amankan 3 Pri Penyalahguna Narkotikan Jenis Sabu-Sabu

Kukar – Polsek Loa janan amankan 3 (Tiga) orang pria masing-masing berinisial TKR (27), IH (40) dan IL (28) atas penyalahgunaan barang haram narkotika jenis sabu-sabu, pada Minggu (23/10).

Kapolres Kutai kartanegara AKBP Hari Rosena melalui Kapolsek Loa Janan Iptu Aksaruddin Adam menjelaskan penangkapan itu berawal dari Laporan Masyarakat, bahwa di Desa Loa Janan Ulu Rt 16 tepatnya di Warung Nasi Goreng sering terjadi Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabun.

Mendapat informasi tersebut, selanjutnya Unit Reskrim Polsek Loa Janan melakukan Penyelidikan dialamat dimaksud. Dan diperoleh Info bahwa akan ada Transaksi Sabu nanti sore atau malam harinya ada hari itu.

Kemudian Unit Reskrim di pimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Aksarudin Adam melakukan Pengintaian. Dan didapati beberapa Pemuda mondar mandir di sekitar Warung Nasi Goreng tersebut yang mana Pemuda tersebut selama ini masuk dalam TO (Target Operasi) Polsek Loa Janan.

Dan benar sekitar pukul 20.30 Wita datang Mobil Inova mampir di sekitar Warung Nasi Goreng yang kemudian salah satu dari Penumpang Mobil Innova turun dari Mobil yang merupakan TO Polsek Loa Janan yaitu TKR.

“Tak menunggu lama, kami langsung melakukan Penangkapan bersama Tersangka lain yaitu IH dan IL,” jelas Kapolsek Loa Janan.

Lanjutnya, pada saat Penangkapan tersebut berhasil diamankan 1 Poket Sabun yang dibuang oleh IH diatas meja Warung Nasi Goreng. Kemudian Barang Bukti 1 Poket Sabun tersebut diakui milik ke tiga Tersangka tersebut.

Menurut Pengakuan ke tiga Tersangka tersebut Sabun Sabun tersebut dibeli dari Kita Balikpapan dari orang yang tidak diketahui namannya dengan Harga Rp 700.000,-. Kemudian ke tiga Tersangka dan Barang Bukti di bawa ke Polsek Loa Janan untuk dilakukan Proses lebih lanjut.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − fourteen =