Terima Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI, Kapolda Paparkan Kinerja dan Keberhasilan Polda Kaltim

Tribratanewspoldakaltim.com, BALIKPAPAN- Dalam rangka pengawasan kepada mitra kerja di wilayah Kaltim, Komisi III DPR RI melaksanakan kunjungan Kerja ke wilayah Kalimantan Timur.

Bertempat di Ruang Rupatama Mapolda Kaltim, Komisi III DPR RI menggelar Rapat dengar pendapat dengan Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., BNN Kaltim dan para PJU Polda Kaltim, Kamis (6/10/2022).

Dalam rapat dengar pendapat tersebut, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Imam Sugianto memaparkan kinerja dan situasi kamtibmas di wilayah Kaltim.

Tidak hanya itu, Kapolda juga menerangkan mengenai penanganan terhadap pencegahan narkoba, Kerjasama dengan instansi terkait, kendala yang dihadapi, penanganan kasus SDA dan lingkungan hidup, pola mencegah kebocoran sector penerimaan dan penyelamatan keuangan Negara, Serta proses pengamanan pembangunan IKN.

Sementara itu, dari pihak Komisi III DPR RI H. Desmond Junaidi Mahesa, S.H., M.H., mengatakan kunjungan kerjanya di Kalimantan Timur ini dalam rangka mendapatkan data dan informasi terkait pelaksanaan tugas pokok, fungsi dan kewenangan system penegakkan hukum, terutama dalam mencegah maupun melakukan penyelamatan terhadap kebocoran dan lubang di sector penerimaan negara, khususnya dibidang sumber daya alam (SDA).

“Saya yakin dengan kinerja yang sudah dilakukan oleh Pak Kapolda dan jajarannya di Kaltim berjalan baik, terbukti dengan paparan yang telah disampaikan, semoga kedepennya dapat lebih baik lagi” tutup perwakilan dari Komisi II DPR RI.

Humas Polda Kaltim

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five + twenty =