Tingkatkan Hubungan Polri Dengan Pelajar, Bhabinkamtibmas Polsek Loa Janan Gelar Binluh Bahaya Narkoba di SDN 001 Desa Loa Duri Ilir

Kukar – Bhabinkamtibmas Polsek Loa Janan Bripka Didik melaksanakan Bimbingan dan Penyuluhan kepada para Siswa-siswi di SDN 001 Desa Loa Duri Ilir r, pada Rabu (26/10/2022).

Dalam pembinaan Siswa tersebut, Bripka Didik, memberikan beberapa pesan kepada Siswa-siswi SDN 001 Desa Loa Duri Ilir, untuk mematuhi segala peraturan Sekolah, menghindari dari pergaulan bebas, Narkoba, juga kenakalan remaja lainnya.

Untuk meminimalisir hal tersebut, perlu dilakukan pembinaan, dan penyuluhan, secara berkelanjutan terhadap anak usia Sekolah, agar tidak terjerumus pada permasalahan hukum.

Menurut Kapolsek Loa Janan, Iptu Aksaruddin dilaksanakannya Binluh, bertujuan meningkatkan hubungan Polri, dengan para Pelajar sejak dini.

“Bhabinkamtibmas juga memberikan edukasi tentang bahaya obat-obatan terlarang, atau narkoba, dengan harapan kelak Anak-anak menjadi generasi muda untuk menjadi mitra Polisi guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,”ucap Kapolsek Loa Janan.

Selain itu dengan kehadiran Polisi, diharapkan tidak ada lagi Anak-anak yang melakukan hal-hal negatif, seperti penyalahgunaan narkoba, tawuran, karena hal itu akan merugikan diri sendiri, dan menimbulkan dampak bagi yang lainnya.

Saya harap kepada Orang Tua Siswa agar dapat lebih membuka komunikasi terhadap anak, supaya anak dapat membuka seriap permasalahan yang dihadapinya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + 20 =