Tournament Badminton Kapolres Kutai Kartanegara Cup Open 2022 Resmi Berakhir

Kukar – Tournament Badminton Kapolres Kutai Kartanegara Cup Open 2022 dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 tahun 2022, resmi ditutup, Jumat (28/10), di Gor PBSI Kutai Kartanegara.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena mengatakan pelajaran yang dapat dipetik melalui Tournament Badminton dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 ini khususnya bagi seluruh pecinta olahraga bulutangkis, bahwa siapa yang paling siap lah yang akhirnya bisa mencapai prestasi optimal.

“Dalam pengertian atlet yang berlatih dengan keras dan disiplin yang tinggi yang ditangani secara profesional dan berdedikasi tinggi lah yang pada akhirnya akan tampil sebagai juara,” kata Kapolres.

Sebelumnya rangkaian pertandingan yang diselenggarakan pada tanggal 25 – 28 Oktober 2022 dengan jumlah peserta 294 atlet dan jumlah PB atau Club yang ikut serta pada tournament ini sebanyak 52 PB atau Club.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah bekerja keras menyiapkan segala sesuatunya.

“Serta pihak pihak yang telah terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung sehingga Tournament Badminton Kapolres Kutai Kartanegara Cup Open 2022 dapat berlangsung dengan lancar,” ucap Kapolres.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − 5 =