Anggota Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh-Tokoh Masyarakat di wilayah Desa Binaannya

Kukar – Sabtu (12/11/2022) Anggota Bhabinkamtibmas Desa Anggana Polsek Anggana Aipda Dwi Cahyadi melaksanakan Sambang kepada Tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Desa Anggana yaitu Bapak Supriyadi dan Bapak Wagimin.

Dalam kesempatan sambang ini Pak Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar para tokoh masyarakat tetap membantu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing serta mengingatkan warga di sekitar lingkungannya agar tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 ini.

Bapak Supriyadi dan Bapak Wagimin sangat mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh Pak Bhabinkamtibmas kepada para Tokoh-tokoh masyarakat sehingga terjalin keakraban dan tambah mengenal bhabinkamtibmas yang ada di Desa Anggana. Sehingga para Tokoh-tokoh masyarakat tidak segan dan canggung untuk membantu Pak Bhabin apabila ada permasalahan yang terjadi di Desa Anggana.

Tujuan dilaksanakan sambang kepada Tokoh-tokoh masyarakat agar apabila ada permasalahan yang terjadi di Desa Anggana, para tokoh-tokoh masyarakat ini bisa membantu Pak Bhabin memberikan informasi dan juga ikut menyelesaikan permasalahan yang terjadi secepat mungkin sehingga permasalahan tersebut bisa diredam dan tidak menjadi besar.

Kapores Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Anggana AKP ANDY WAHYUDI, S. H. memerintahkan kepada Anggota Bhabinkamtibmas agar rutin untuk melaksanakan Sambang kepada Tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Desa binaannya masing-masing, sehingga para Tokoh-tokoh masyarakat tersebut bisa membantu tugas-tugas anggota Bhabinkamtibmas di Desa binaannya.

Bapak Kapolres berharap agar para Bhabinkamtibmas bisa merangkul para Tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Desa binaannya masing-masing agar lebih mengenal dan akrab lagi sehingga apabila ada permasalahan yang timbul di Desa Binaannya, para Bhabin tidak canggung dan tidak segan untuk menghubungi para Tokoh-tokoh masyarakat tersebut untuk mencari solusi bersama.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 2 =