ANTISIPASI BENCANA ALAM, POLSEK SANGA-SANGA PANTAU DEBIT AIR

Kukar – Patroli antisipasi bencana alam di wilayah hokum Polsek Sanga-sanga saat musim hujan. Ini perlu diwaspadai sebab dapat menyebabkan banjir dan mengancam keberadaan masyarakat di sekitar aliran anak sungai yang dilewati air tersebut.

Untuk itu Polsek Sanga-sanga terus berpatroli guna mengecek debit air, dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga lingkungan sekitar di daerahnya. Hal ini untuk mengantisipasi agar bencana banjir tidak terjadi diwilayah Kecamatan Sanga-sanga Kamis, (24/11/22).

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena,S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Sanga-sanga AKP DARWIS YUSUF, S.Sos memerintahkan anggota untuk melakukan Patroli ke daerah-daerah rawan bencana alam, dampak perubahan musim saat ini.

pelaksanaan kegiatan patroli antisipasi bencana alam tersebut merupakan salah satu tugas wajib yang rutin dilaksanakan sebagai wujud/ bentuk pelayanan optimal dan terbaik, Untuk antisipasi kerawanan Tanggap bencana Alam antisipasi perubahan musim di wilayah kecamatan Sanga-sanga, petugas menghimbau kepada masyarakat agar bersama sama dapat antisipasi kerawanan tersebut.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × two =