Bhabinkamtibmas melaksanakan Tatap Muka dengan warga Pemilik Bengkel di Wilayah Hukum Polsek Tenggarong Seberang Polres Kutai Kartanegara

Kukar – Kamis(23/11/22). Personel Bhabinkamtibmas Desa Teluk Dalam Polsek Tenggarong Seberang Polres Kutai Kartanegara melaksanakan kegiatan sambang sekaligus Tatap muka dengan warga.

Senada dengan perintah Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI agar Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah masyarakat sebagai upaya anggota polri khususnya Bhabinkamtibmas lebih dekat dengan masyarakat.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Desa Teluk bertemu sdra. Edo dan memberikan pesan kamtibmas agar dalam pelayanan terhadap konsumen menggunakan spare part yang baik/ asli bukan tiruan yang merugikan konsumen dan antisipasi curanmor dengan berhati-hati apabila ada yang menawarkan ranmor harus di cek kembali surat kelengkapannya.

Seperti arahan dari Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si yang mana anggota Kepolisian agar lebih maksimal dalam memberikan pelayanan masyarakat, salah satunya melalui Kehadiran Bhabinkamtibmas yang dalam pelaksanaan tugas sehari harinya bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Kapolres berharap kegiatan Himbauam,DDS, patroli, sambang maupun kegiatan lainnya oleh Bhabinkamtibmas agar ditingkatkan sehingga terjalin hubungan baik dengan masyarakat dan terwujudnya dan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + fifteen =