Bhabinkamtibmas Polsek Tenggarong Seberang Hadiri Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Asrama Putra Ponpes Nurul Islam Desa Manunggal Jaya

Kukar – Polsek Tenggarong Seberang hadiri kegiatan safari Subuh Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) dan penyerahan bantuan hibah 16 pondok pesantren serta peletakkan batu pertama pembangunan asrama putra Ponpes Nurul Islam Desa Manunggal Jaya Kec. Tenggarong Seberang Kab. Kukar, Minggu (20-11-2022).

Pada kesempatan tersebut Bupati Kukar Edi Damansyah mengatakan bahwa dengan keberadaan ponpes yang ada di Kab. Kukar sangat besar sumbangsihnya kepada Negara khususnya Kab. Kukar untum menjadikan anak-anak memiliki ilmu agama dan menjadi orang yang berguna bagi Bangsa dan Negara.

“Kami dari Pemerintah Kab. Kukar dalam memberikan bantuan ini untuk perkembangan dan kemajuan ponpes yang ada di Kukar, dengan mengharapkan laporan pelaksanaan kegiatan untuk pertanggungjawaban pemerintah Kab. Kukar” jelas Edi saat berikan Sambutan.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena melalui Kapolsek Tenggarong Seberang AKP Iswanto mengatakan bahwa jajarannya mendukung penuh atas pelaksanaan kegiatan tersebut yang mana berharap bisa mencetak bibit-bibit penerus Bangsa dan Negara yang memiliki iman dan taqwa.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × one =