BHABINKAMTIBMAS SAMBANG DAN KUNJUNGI WARGANYA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

Polsek Sebulu , Polres Kutai kartanegara
Bhabinkamtibmas yang dekat dengan masyarakat dan di cintai warga binaanya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna mendengar keluhan, masukan serta penyampaian maksud dan tujuan tanpa batas agar dapat diteruskan dan disampaikan kepada pemerintah daerah di Desa dan intansi terkait.

Sabtu (12/11/2022) Bhabinkamtibmas Desa Senoni Polsek Sebulu BRIPKA M.FAHRANI berkunjung menyambangi dan DDS ke warga binaanya di Jalan Kemerdekaan Rt.09 pada saat bersamaan warga sedang berkumpul bersama-sama Sehingga dapat mempermudahkan Bhabinkamtibmas dalam menyampaikan himbauan yang dapat di dengar, difahami dan dimengerti semua orang yang berada di tempat tersebut.

Pada kesempatan pertama Bhabinkamtibmas dapat bersilaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat harapan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Himbauan dan pesan Kamtibmas yang disampaikan antara lain tentang selalu menerapkan protokol kesehatan berupa di disiplin dengan 5M guna mencegah penyebaran virus covid-19, Himbuan agar tidak memakai perhiasan yang berlebihan, taat dan patuhi peraturan lalu lintas dengan memakai helm serta perlengkapan surat menyurat kendaraan berupa STNK, SIM dan surat jati diri yaitu KTP agar segala macam bentuk gangguan Kamtibmas dapat dicegah dan dihindari.

Kapolsek SEBULU IPTU CANDRA BUANA S.T.K, S.I.K,M.H. mengingatkan kepada bhabinkamtibmas agar menyampaikan segala bentuk kejadian yang terjadi di wilayah binaanya kepada pimpinan supaya dapat segera di ambil tindakan yang tepat dan terukur. ”Kami himbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan antar warga, saling menghargai dan menjaga toleransi antar umat beragama dan keamanan yang kondusif yang telah terpelihara saat ini,jangan mudah percaya dengan berita berita yang belum jelas sumber kebenarannya dan jangan ikut menyebar berita bohong (hoaks) yang dapat merugikan semua pihak,”

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − ten =