Ciptakan Lingkungan Kerja Yang Nyaman, Satpolairud Polres Kutai Kartanegara Rutin Bersihkan Mako

Kukar – Kukar – Demi lingkungan kerja yang nyaman dan kapal patroli yang siap pakai personil Satpolairud Polres Kukar rutin melaksanakan pemberisan mako serta harwat kapal patroli, Selasa (15-10-2022).

Kegiatan pembersihan mako dan harwat Kapal Satpolairud Polres Kukar dipimpin langsung oleh Kasat Polairud Polres Kukar AKP Izdiharuddin Faris Raharja Putra.

Untuk menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan kapal patroli yang siap pakai, maka dari itu anggota selalu membersihkan serta merawat sarana apung dengan rutin, baik perwatan body kapal dan mesin kapal. Dalam perawatan kapal meliputi perawatan body dan mesin sehingga kapal siap pakai dalam pelaksanaan kegiatan patroli.

Kasat Polairud Polres Kukar AKP Izdiharuddin Faris Raharja Putra melalui Kasi Humas Iptu Darnuji mengatakan bilamana kapal di rawat dengan baik rutin sehingga usia pakai kapal bisa lebih lama dan begitupun untuk lingkungan mako yang bersih pasti akan membuat para personil Satpolairud nyaman untuk melaksanakan tugas.

“Maka dari itu personil satpolair selain melaksanan Tugas sebagai polisi juga harus memahami dan mengerti bagaimana cara merawat kapal maupun juga menjaga kebersihan lingkungan makonya”, Kata Kasi Humas.

Kesiapan sarana kapal di Satpolairud khususnya kapal polisi harus siap di gunakan setiap saat apabila di operasinalkan. Sehingga dengan perawatan rutin body dan mesin menambah usia pakai kapal dan selalu siap dipakai dalam melaksanakan tugas patroli.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × one =