Giat Bhabinkamtibmas Desa Loa Lepu melaksanakan tatap muka dengan warga pemilik warung

Kukar – Personel Bhabinkamtibmas Desa Loa Lepu Polsek Tenggarong Seberang jajaran Polres Kutai Kartanegara melaksanakan sambang kerumah warga di Desa Loa Lepu di wilayah Hukum Polres Kutai Kartanegara Polsek Tenggarong Seberang menyampaikan himbauan kamtibmas tentang agar pada saat menerima uang dari pembeli dicek uang tersebut asli atau palsu ,apabila menemukan uang palsu segera lapor ke petugas Bhabinkamtibmas,Senin (14/11/22).

Guna menindak lanjuti tugas Kepolisian tersebut, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI memerintahkan personel Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan sambang berkunjung kerumah warga di Desa binaannya wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara yang mana dalam giat tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan berada di tengah-tengah masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas aman dan kondusif.

Seperti arahan dari Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si yang mana anggota Kepolisian bertugas sebagai Bhabinkamtibmas harus selalu dekat dengan masyarakat sehingga dapat menyerap segala informasi berkaitan dengan adanya gangguan kamtibmas di masyarakat.

Kapolres berharap rangkaian tugas yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Kutai Kartanegara terutama Bhabinkamtibmas di desa binaannya tetap dilaksanakan secara berkesinambungan dalam rangka upaya menekan angka gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara tetap kondusif.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 2 =