Kadiv Humas Polri Berikan Piagam Penghargaan dan Hadiah Pemenang Lomba Video Kreatif, Pelayanan Publik dan Artikel Junarlistik Dalam Rangka Hut Humas Polri Ke-71

Tribratanewspoldakaltim.com – Jakarta, Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., menyerahkan sertifikat penghargaan kepada Polda dan jajaran juara dalam Lomba Video Kreatif, Pelayanan Publik dan Artikel Junarlistik Dalam Rangka Hut Humas Polri Ke-71, (1/11/22).

Dalam kesempatan itu, ia juga memberikan apresiasi kepada para pemenang lomba dan motivasi bagi semua peserta agar lebih giat lagi meningkatkan semangat dan kemampuan.

“Selaku Kadiv Humas Polri, saya memberikan apresiasi kepada peserta yang ikut terlibat dalam lomba ini. Bagi yang meraih juara, terus belajar tingkatkan wawasan.” katanya.

Ia mengatakan, kegiatan serupa akan kembali dilaksanakan di waktu-waktu mendatang. Karena itu, para pemenang lomba diharapkan untuk tidak angkuh dengan kemenangan yang sudah diraih hari ini, dan menjadikan kemenangan itu sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik lagi.

“Ke depan, siapkan diri lebih matang lagi untuk meraih juara. Kegiatan ini pasti dilakukan lagi. Tujuan kegiatan ini mengasah bakat dan meningkatkan Kreatifitas video, Pelayanan Publik dan Artikel Junarlistik,” ujarnya.

Untuk di ketahui dalam lomba Video Kreatif, Pelayanan Publik dan Artikel Junarlistik Dalam Rangka Hut Humas Polri Ke-71, Polda Kaltim meraih juara Video Kreatif Pelayanan Publik Zona Kalimantan.

Humas Polda Kaltim

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − 4 =