Kapolres Kutai Kartanegara Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 di Pemkab Kutai Kartanegara

Kukar – Bertempat di Halaman Kantor Bupati Kutai Kartanegara telah dilaksanakan Kegiatan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 dengan Tema “Pahlawanku Teladanku ” dengan Inspektur Upacara Bupati Kutai Kartanegara Drs Edi Damansyah,M.Si.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI tampak hadir dalam kegiatan itu bersama Abdul  Rasyid M.Si.Ketua DPRD Kutai Kartanegara,Letkol Inf Jeffry Satriya Dandim 0906 / KKR dan Tommy.

Pada upacara itu dilakukan Pembacaan Pesan Pesan para Pahlawan oleh Bupati Kutai Kartanegara.

Selain itu ia juga menyampaika amanat Mentri Sosial RI dengan mengajak Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa atas berkat dan karunianya hari ini tanggal 10 November 2022 kita memperingati hari pahlawan Seraya memanjatkan doa terbaik bagi seluruh pahlawan bangsa yang gugur di medan laga.

Hari pahlawan ini setiap tahun kita peringati dengan renungan yang sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para pahlawan dalam hidup kita sebagai bangsa dan negara merdeka kita hidupkan kembali dalam benak kita perjuangan para pahlawan bangsa dari para pejuang yang gugur dalam Palagan pertempuran mempertahankan kemerdekaan semangat dan keikhlasannya.

Jadikanlah semangat dan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama bersama kita kenal dan hormati perjuangan para pahlawan bersama kita bangun Ingatkan kolektif bangsa agar dapat merestrasikan semangat dan nilai-nilai luhur pahlawan bersama kita perkuat persatuan dan kesatuan bangsa dalam negara kesatuan Republik Indonesia yang telah merupakan amanat pahlawan bangsa Ayo kita berantas kebodohan Perangi kemiskinan dan upaya-upaya pecah belah bangsa untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur Kita Lawan paham radikal kita tumbuh kembangkan semangat gotong royong untuk menyongsong masa depan yang lebih cerah.

Di akhir Upacara Kapolres bersama forkopimda menyerahkan Santunan kepada Veteran dan Janda Veteran Kutai Kartanegara berupa Uang tunai dan Paket Sembako.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − nine =