Menjadi Solusi Untuk Warganya, Bripka Dwi Warta Rutin Lakukan Sambang

Kukar – Sabtu (12 Nov 2022) Anggota Bhabinkamtibmas Desa Lamin Telihan Polsek Kenohan Bripka Dwi Warta.V.P.S.Sos melaksanakan Sambang dengan warga an. Anton di RT.11 Desa binaannya.

Tujuan dilaksanakan sambang agar warga masyarakat merasa dekat dengan Bhabinkamtibmas serta terciptanya harkamtibmas di desa Lamin Telihan, selain menciptakan situasi kamtibmas yang aman para bhabin juga harus bisa menjadi solusion untuk warganya dalam permasalah yang muncul di desa binaannya.

Kapores Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI memerintahkan kepada Anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan Sambang ke rumah warga di Desa binaannya sehingga bisa memperoleh informasi sekecil apapun.

Kapolres kutai kartanegara berharap agar para Bhabinkamtibmas apabila ada masalah baik itu sosial maupun terkait Kamtibmas untuk bisa membantu warganya dengan ke ikhlasan sebagai insan bhayangkara, entah itu memberikan wawasan atau masukan masukan yang baik bahkan mencarikan solusi dalam hal apapun sehingga bisa memberikan keamanan dan ketertiban di desa binaan nya tersebut.

Dalam hal ini tugas bhabinkamtibmas merupakan tugas yang mulia karena apapun bantuan dan kebaikan yang diberikan kepada warga walau tidak banyak namun bisa membuat warga binaan di desa nya menjadi seperti keluarga sehingga timbulnya kejahatan dan permasalahan bisa di tekan atau diminimalisir sedini mungkin,ungkapnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 5 =