Meski Hujan Satlantas Polres Kutai Kartanegara Tetap Laksanakan Gatur Lalin

Kukar – Satuan Lalu Lintas Polres Kutai Kartanegara Melaksanakan Strong Point di sepanjang jalan Tenggarong, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat agar lalu lintas tetap lancar dan tertib, Selasa (15/11/2022).

Cuaca hujan tidak membuat para personil sat lantas Polres Kutai Kartanegara surut dalam melaksanakan strong point di beberapa ruas penggal jalan di Tenggarong.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI  melalui Kasat Lantas AKP Reza Pratama Ramdhani Yusuf Sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat Satuan lalu lintas setiap hari melaksakan Strong Point di sepanjang jalan Tenggarong, yang terdapat titik trouble spot atau rawan macet.

“Sat Lantas Kutai Kartanegara melaksanakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat yaitu pengaturan jalan dengan tujuan agar arus lalu lintas di jalan khusunya wilayah Tenggarong yang setiap pagi ramai sehingga dibutuhkan sosok polisi dalam mengatur lalu lintas agar tidak semeraut, dan seperti hari ini meski sedang hujan pihaknya tetap melakukan strong poin,” ungkap Kasat Lantas.

Menjalankan arahan dari Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si, Kasat Lantas juga menerangkan pihaknya akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Semoga memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang akan melaksanakan aktifitas di pagi hari,” harap Kasat Lantas.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + 6 =