PANTAU DAERAH RAWAN LAKA, SATLANTAS POLRES KUTAI KARTANEGARA GENCAR LAKUKAN PATROLI

Kukar – Salah satu kegiatan rutin yang gencar dilaksanakan Sat Lantas Polres Kutai Kartanegara saat ini yaitu Patroli Daerah Rawan Laka dan Pelanggaran. Sat Lantas Polres Kutai Kartanegara kembali lakukan Patroli daerah rawan laka dan pelanggaran dengan menyasar wilayah rawan laka lantas. Senin (21/11/2022).

Kegiatan Ini dilaksanakan sesuai dengan peta kerawanan dan jam jam Rawan Laka. Selain melaksanakan giat Patroli Unit Turjawali Sat Lantas juga melakukan teguran pelanggaran kasat mata dan himbauan kepada para pengguna jalan agar selalu tertib berlalu lintas.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Lantas Polres Kukar AKP REZA PRATAMA RHAMDANI YUSUF, S.I.K mengungkapkan bahwa kegiatan patroli yang dilalukan Sat Lantas Polres Kutai Kartanegara ini rutin dilakukan untuk mencegah dan mengurangi pelanggaran dan kecelakaan lalulintas di wilayah Hukum Polres Kutai Kartanegara.

“Kami menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk tetap waspada dan berhati – hati, kurangi laju kendaraan serta tetaplah menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan” ujar Kasat Lantas.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − five =