Patroli Antisipasi Premanisme Di Wilayah Hukum Polres Kutai Kartanegara Guna Berikan Rasa Aman Masyarakat

Kukar – Personel jajaran Polres Kutai Kartanegara laksanakan Patroli Antisipasi Premanisme di wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara. Jum’at (11/11/22).

Guna menindak lanjuti tugas Kepolisian tersebut, Kapores Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI memerintahkan jajarannya untuk melaksanakan Patroli dan Penertipan Premanisme di wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara yang mana dalam giat tersebut tidak ditemukan preman yang melakukan pungli ataupun kekerasan yang dapat meresahkan masyarakat.

Seperti arahan dari Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si yang mana anggota Kepolisian yang melaksanakan patroli antisipasi premanisme memberikan himbauan agar apabila melihat ada aktifitas preman di lingkungan sekitar agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian.

Kapolres berharap rangkaian tugas yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Kutai Kartanegara dalam rangka Penertipan Premanisme ini bisa terwujud dan situasi kamtibmas yang nyaman di wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara selaltu terjaga.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 4 =