Pencegahan Kebakaran Hutan, Polsek Tabang Melakukan Kegiatan Apel Siaga Karhutla

Kukar – Dalam langkah sebagai bentuk dukungan dan langkah antisipasi pencegahan kebakaran hutan, Polsek Tabang melakukan kegiatan apel siaga karhutla yang dilaksanakan di halaman apel Mapolsek Tabang, Selasa (15/10/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Tabang IPTU Joko Sulaksono, Pelaksana Tugas BPBD Kukar Sdr. Eko, personil Polsek Tabang dan personil Damkar Kec. Tabang dengan agenda kegiatan berupa patroli pencegahan Karhutla di wilayah Kec. Tabang.

Apel siaga Karhutla ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polri khususnya Polsek Tabang debgan didukung oleh seluruh statholder terkait untuk meminimalkan adanya Hostpot di lapangan.

Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena melalui Kapolsek Tabang Iptu Joko Sulaksono dalam kesempatan tersebut mengatakan meskipun masih ada hujan di wilayah Tabang tidak merata bukan berarti melupakan kesiap siagaan personil intansi terkait dan gabungan damkar tetap meningkatkan kewaspadaan , baik personil maupun peralatan dan kami selalu mengingatkan agar kesiapan selalu kita tingkatkan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − 11 =