Pendampingan Bhabinkamtibmas Polsek Tenggarong Seberang Kegiatan Pembagian Beras Desa Loa pari

Kukar – Kegiatan Kepolisian melalui Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan pembagian beras dari Desa Loa pari kepada warga prasejahtera kategori miskin dan janda tua. Minggu, (27/11/22)

Maksud dan tujuan Bhabinkamtibmas melakukan pendampingan serta monitoring kegiatan di Desa Loa pari yaitu pembagian beras terhadap warga kategori miskin dan janda tua tersebut adalah upaya situasi pelaksaan kegiatan aman terkendali serta memastikan bahwa pembagian beras tersebut benar benar tersalur kepada yang berhak menerima nya, begitu juga sesuai arahan Bapak Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI sebagai Bhabinkamtibmas yang ditugaskan diwilayah binaan harus bisa menjadi ikon Kamtibmas yang mumpuni handal Dimata warga binaan dan selalu sinergi dengan perangkat desa.

Sesuai dengan arahan Bapak Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si juga Beliau mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas bisa kepanjangan tangan dari POLRI kepada masyarakat didalam setiap kegiatan diwilayah.

Kapolres Kukar juga mengharapkan semua Bhabinkamtibmas Polres Kukar selalu pro aktif serta tanggap terhadap sitkamtibmas warga binaannya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 − 6 =