Pimpin Apel Pagi, Kapolres Kutai Kartanegara Ajak Anggota Untuk Selalu Bersyukur

Kukar – Bertempat di Halaman Mako Polres Kutai Kartanegara telah dilaksanakan Apel Pagi yang langsung dipimpin oleh Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI, pada Senin (21/11).

Apel pagi itu juga dihadiri Waka Polres Kutai Kartanegara Kompol Angga Indarta,S.I.K Para Perwira, Bintara dan ASN Polres Kutai Kartanegara.

Pada kesempatan itu Kapolres mengajak anggota untuk senantiasa bersyukur atas apa yang telah diberikan tuhan yaitu nikmat kesehatan.

Lanjutnya, sebagai anggota Polri mari kita tingkatkan Kredibilitas kita dalam bekerja sesuai dengan fungsi yang diemban.

Selain itu AKBP Hari Rosena mengingatkan bahwa sudah mendekati situasi Pemilu, cermati situasi kondisi yang ada di lingkungan masing-masing yang berkaitan dengan potensi konflik sosial dan menjadi kerawanannya.

“Mari  kita nilai bersama-sama bertanggung jawab terhadap situasi Kamtibmas Kutai Kartanegara jangan apatis,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan anggota untuk selalu mematuh prokes dalam bekerja, mengingat Kukar saat ini masih dalam  Zona Merah.

Pada akhir sambutanya Kapolres Kutai Kartanegara mengucapkan terima kasih untuk rekan-rekan yang sudah bekerja dengan baik dan amanah, semoga jadi ladang ibadah untuk rekan semua.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 3 =