Polres Kutai Kartanegara Berikan Pengamanan Operasi Pasar Murah

Kukar – Bertempat di Lapangan Bola Basket Stadion Rondong Demang telah dilaksanakan pengamanan kegiatan Operasi Pasar / Pasar Murah  Dalam Rangka Upaya Pengendalian Inflasi Daetah Dan Hari Pangan Sedunia Tahun 2022 dengan Tema “Bersama Wujudkan Pangan Kuat Indonesia Berdaulat”, Senin (7/11/2022).

Telah nampak personil Polres Kutai Kartanegara sedang melaksanakan pengamanan yang dipimpin oleh Kasubbag Dalops AKP Basuki dalam pelaksanaan operasi pasar murah tersebut.

AKP Basuki meminta dalam operasi pasar murah itu agar diantisipasi Masyarakat yang kemungkinan besar datang dengan jumlah besar dan masyarakat yang sudah ditunjuk untuk mendapatkan Sembako dengan harga murah yg bisa menimbulkan kerumunan.

“Personel Lalu lintas agar diatur  lalinnya sehingga tidak menimbulkan kemacetan disekitar kegiatan,” tambahnya.

Untuk diketahui operasi pasar murah ini ditinjau Isran Noor Gubernur Kalimantan Timur didampingi Edi Damansyah Bupati Kutai Kartanegara dan dihadiri Letkol Inf Jefry Satria Dandim 0906/KKR, Kompol Suparno Kabag Ren Polres Kutai Kartanegara, Wiyono Asisten Bid.Ekonomi dan Pembangunan / Plt Kadis Ketahaman Pangan, Para Walikota dan Bupati Se Kaltim dan Kelik Budiana Kepala Pusat Data dan Informasi Badan Pangan  Nasional.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + four =