Polres Kutai Kartanegara Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 Gratis

Kukar – Polres Kutai Kartanegara kembali membuka gerai vaksin presisi Polri yang dilaksanakan di Klinik Mapolres Kutai Kartanegara, pada Jum’at (18/11/2022).

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K  , M.Si melalui Kasi Dokkes Ipda Supriadi Nurdin menyampaikan pihaknya kembali membuka gerai vaksin presisi Polres Kutai Kartanegara, sejak beberapa hari lalu yang dilaksanakan di Polsek Kutai Kartanegara.

“Jenis vaksin yang kami siapkan adalah Pfizer dan terbuka untuk umum. Sedangkan persyaratan hanya membawa KTP,” tutur Ipda Supriadi.

Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat yang belum divaksin agar mendatangi gerai vaksin Presisi Polres Kutai Kartanegara.

“Kami melayani dosis 1, dosis 2 dan dosis 3, karena vaksin tersebut akan membentuk kekebalan kelompok (herd imunity), menyelamatkan jiwa, melindungi diri, keluarga dan masyarakat,” harapnya.

“Semoga seluruh masyarakat Kabupaten Kutai Kartanegara terhindar dari penyebaran Covid-19. Tetap mengikuti protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − 7 =