Polsek Samboja Polres Kutai Kartanegara Bagikan Sembako Secara Door To Door

Kukar – Bhabinkamtibmas Polsek Samboja bagikan Bansos secara door to door untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Bhabinkamtibmas Aipda Nuryanto secara door to door memberikan bansos kepada warga kurang mampu yang berada di Lingkungan Kel. Kuala Samboja dan Kel. KampungLama, Sabtu (11/11/2022).

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Samboja AKP Yusuf menyampaikan untuk bantuan paket sembako tersebut diserahkan secara door to door kepada warga sehingga diterima langsung oleh warga kurang mampu.

“Bantuan yang kita salurkan berupa paket sembako yang di bagikan dengan cara Door to door, semoga bisa terjalin Silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Dan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat, dan tentunya mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi warga yang menerima bantuan, ” ucap Kapolsek.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolda Kalimantan Timur Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si bahwa Kegiatan Bansos ini Polri itu merupakan wujud kepedulian Polri kepada warga yang kurang mampu untuk mengurangi beban warga.

Kami terus menyasar warga kurang mampu melalui Bhabinkamtibmas di wilayah Desa binaannya. Semoga bansos Polri bisa bermanfaat, ” ucapnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × one =