Polsek Tenggarong Mendatangi TKP, Penemuan Jasad Seorang Laki-Laki Di Gedung Bulutangkis Marlin Sport

Kukar – Anggota Polsek Tenggarong mendatangi TKP (tempat kejadian perkara) Pasca menerima laporan dari masyarakat terkait dengan adanya penemuan jasad seorang laki-laki di Gedung Bulutangkis Marlin Sport Jalan Kartini Rt.061 Kelurahan Loa Ipuh Kec. Tenggarong Kab. Kutai Kartanegara, Jum’at (18/11/2022) sekitar jam 11.30 WITA.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena melalui Kapolsek Tenggarong AKP Purwo Asmadi mengatakan bahwa dirinya memerintahkan personilnya untuk mendatangi TKP yang dimaksud.

“Setelah mendapat laporan terkait adanya penemuan jasad laki-laki, personil Polsek Tenggarong Aipda Lenhad langsung ke TKP”, ujar Kapolsek.

“Korban diketahui berinisial HR (44 tahun) laki-laki merupakan warga Kelurahan Loa Tebu, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kukar”, imbuhnya.

Kronologisnya, mulanya Sdri. Aini (55 Tahun) menelpon korban sebanyak 2 kali untuk meminta mengantar makanan catering namun tidak diangkat oleh korban. Kemudian Sdri. Aini mengetok pintu korban yang terbuka sedikit namun tidak dijawab juga oleh korban.

Kemudian Sdri. Aini mengintip melalui pintu dan melihat dalam keadaan berbaring diatas tempat tidur dengan posisi tidak mengenakan baju. Setelah itu Sdri. Aini masuk kekamar untuk menggerakkan tubuh korban namun tidak bergerak serta perut korban tidak bergerak yang menandakan korban tidak bernafas lagi.

Selanjutnya Sdri. Aini memberitahu adik korban dan datang ke TKP tersebut untuk melihat korban serta meyakinkan bahwa korban sudah tidak bernyawa/ meninggal dunia.

Dari keterangan saksi-saksi bahwasanya korban ini tidak pernah mengeluh sakit dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Keluarga korban pun tidak ingin membawa korban kerumah sakit dan menerima dengan ikhlas atas peristiwa tersebut.

Atas permintaan keluarga, kemudian korban langsung dibawa kerumah duka di Kelurahan Loa Tebu Kec. Tenggarong Kab. Kukar.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 3 =