Sambang Sekolah, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Serta Prokes Covid-19

Kukar – Salah satu upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Anggana Polsek Anggana Aipda Dwi Cahyadi untuk terus menjalin kemitraan yang baik dengan pihak sekolah, dengan cara mendatangi SMA Negeri 1 Anggana guna memberikan motivasi belajar kepada para siswa dan menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas serta tentang protokol kesehatanbCovid-19. Senin (21/11/2022).

Adapun tujuan dari kegiatan Bhabinkamtibmas sambang ke sekolah SMA Negeri 1 Anggana tersebut untuk menjalin kemitraan dan mendekatkan diri dengan dunia pendidikan yang ada di wilayah desa binaan sekaligus memberikan motivasi dan semangat belajar kepada Siswa-siswi SMA Negeri 1 Anggana di saat pandemi wabah covid-19 agar para siswa siswi memperhatikan tentang protokol kesehatan diantaranya selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta menjaga kebersihan diri maupun lingkungan di saat sekolah.

Selain itu Bhabinkamtibmas Aipd Dwi Cahyadi Juga memberikan motivas kepada siswa siswi untuk selalu giat belajar supaya menjadi anak yang pintar dan nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Aipda Dwi Cahyadi juga mengajak siswa-siswi SMA Negeri 1 Anggana untuk selalu taat kepada orang tua dan patuh kepada Bapak-Ibu gurunya serta jaga kebersihan lingkungan sekolah dan untuk adik-adik yang perempuan tidak perlu menggunakan perhiasan yang berlebihan.

“mengakhiri sambang Bhabinkamtibmas mengingatkan semua pihak sekolah SMA Negeri 1 Anggana, untuk selalu bisa bekerja sama dalam menghadapi Covid-19 karena kita aman beraktivitas dengan Protokol Kesehatan“ ayo patuhi protokol kesehatan dimanapun kita berada untuk meminimalisir penyebaran Covid-19″ Tegasnya”

Sementara itu Kapores Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Anggana AKP ANDY WAHYUDI, S. H. membenarkan giat yang di laksanakan anggotanya tersebut. Kapolsek Anggana menyebutkan jika Sambang dan himbauan ke Sekolah-sekolah rutin dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas Polsek Anggana, sehingga para generasi muda khususnya para pelajar tidak terjerumus terhadap bahaya narkoba dan kenakalan remaja.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 5 =