Sambangi Tokoh Pemuda, Bhabinkamtibmas Sampaikan Himbauan Waspada Paham Radikalisme

Dalam rangka upaya menangkal masuknya paham radikalisme dan terorisme, Bhabinkamtibmas Desa Anggana Polsek Anggana Aipda Dwi Cahyadi melaksanakan kegiatan sambang silaturahmi ke Tokoh Pemuda yaitu Sdra. Soni Sanjaya dan juga M. Roki. S , Selasa (22/11/2022).

Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah paham radikalisme dan anti pancasila serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta untuk menjaga kondusifitas kamtibmas.

Saat dikonfirmasi secara terpisah Kapores Kutai Kartanegara AKBP HARI ROSENA, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Anggana AKP ANDY WAHYUDI, S.H. selalu menekankan kepada seluruh Bahabinkamtibmas untuk laksanakan sambang desa sekaligus silaturahmi dengan membangun komunikasi bersama masyarakat yang berisikan tentang pesan-pesan kamtibmas maupun sharing seputar aktifitas bahaya paham radikal yang saat ini semakin marak dan berkembang di Indonesia.

“Dengan demikian dengan dilaksanakannya sambang sekaligus silaturahmi ini diharapkan dapat menambah pengetahuan serta wawasan masyarakat disamping untuk lebih mempererat hubungan kemitraan antara masyarakat dengan petugas kepolisian, serta masyarakat juga tidak canggung dalam memberikan informasi kepada petugas” tutur Kapolsek.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − fourteen =