Strong Point Pagi Satlantas Polres Kutai Kartanegara, Pusatkan Pada Titik Keramaian

Kukar – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kutai Kartanegara rutin melaksanakan strong point pagi di pusat-pusat keramaian di sejumlah lokasi dan ruas jalan dalam kawasan Tenggarong, Rabu (3/11/22)

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena melalui Kasat Lantas AkP Reza Pratama R Yusuf mengatakan, strong point tersebut dilaksanakan seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga dititik rawan macet dan rawan lakalantas, serta di area jalan sekolah.

“Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi, ini merupakan wujud kehadiran Polri ditengah–tengah masyarakat,” kata Kasat Lantas.

Selain itu, program strong point ini juga sebagai aksi nyata jajaran Satlantas Polres Kutai Kartanegara dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya program strong point ini dapat mengoptimalkan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya, dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,”jelas Kasat Lantas

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × five =