Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Jembayan, Kapolres Kutai Kartanegara Ngopi Bareng Warga

Kukar – Guna mempererat hubungan Silaturahmi dan membuka arus komunikasi, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP HariRosena, S.H., S.I.K., M.SI menggelar Kopi Darat bersama warga desa jembayan, Kamis (10/11/22).

Pada Kesempatan itu, Kapolres Kutai Kartanegara menyampaikan bahwa kegiatan tersebut selain ingin mempererat hubungan Silaturahmi dengan tokoh masyarakat, sekaligus juga sebagai sarana untuk mendengarkan aspirasi langsung dari masyarakat perwakilan dari kecamatan-kecamatan dan para pelaku usaha UMKM..

“Hal ini dilakukan sesuai arahan Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si dengan tujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat agar komunikasi dapat berjalan dengan baik, sehingga ini merupakan hal yg patut kita lestarikan,” kata Kapolres.

Kapolres juga mendengarkan penyampaian warga terkait program di desa jembayan yaitu membuat terasi ikan nila, membuat jalan area makam yang dituakan dan  membuat kampung pelangi.

Selain itu ada juga UMKM di desa jembayan dan rencana akan mengadakan lomba memancing Kapolres Cup.

“Dengan adanya kegiatan ini kita bisa menyerap aspirasi dan permasalahan yang ada dimasyarakat sehingga nanti kedepannya dapat ditindak lanjuti  bersama dengan baik,” ujarnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 8 =