Telah Ditemukan Remaja Yang Hilang Di Anggana, Polsek Anggana Pastikan Kebenarannya

Kukar – Remaja asal Desa Anggana yang hilang pada Jum’at 18 November 2022 sekitar pukul 17.00 Wita akhirnya ditemukan saudaranya sendiri. Remaja tersebut ditemukan di salah satu rumah warga Kutai Lama Kec. Anggana Kab. Kukar, Minggu (20/11/2022) sekitar jam 06.00 Wita.

Petugas kepolisian Sektor Anggana yang mendengar kabar tersebut langsung mendatangi rumah tersebut untuk memastikan kebenarannya.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena melalui Kapolsek Anggana AKP Andi Wahyudi membenarkan kejadian tersebur yang mana personilnya kemudian langsung munuju TKP untuk memastikan kebenarannya.

Remaja yang hilang ini ialah MH yang mana ia hilang pada Jum’at 18 November 2022. Kejadian tersebut diketahui, mulanya saat orang tua korban hendak bergegas menuju Sangkulirang. Ketika hendak berangkat korban ini ditunggu-tunggu tidak datang dan saat itu juga orang tuanya berinisiatif untuk melakukan pencaharian namun tidak diketemukan.

Kemudian pada hari Minggu 20 November 2022 sekitar jam 06.00 Wita, rumah di salah satu warga di Kutai Lama didatangi oleh korban yang mana pada saat itu dalam kondisi lemah. Karena khawatir kondisi semakin memburuk akhirnya warga ini membawa korban kerumah keluarganya dan selanjutnya menghubungu kedua orang tua korban.

Kapolsek Anggana AKP Andy Wahyudi menjelaskan bahwasanya pihak keluarga saat itu langsung membawa korban ksalah satu rumah sakit di Samarinda untuk dilakukan perawatan.

“Berdasarkan keterangan kedua orang tua, korban mengidap penyakit autis (keterbelakangan mental)”, tutup Kapolsek.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 12 =