Tingkatkan Kinerja, Polres Kutai Kartanegara Gelar Operasi Bulanan tahun 2022

Kukar – Dalam rangka meningkatkan kinerja pelayanan Polri kepada masyarakat, Polres Kutai Kartanegara laksanakan Gelar Operasi (GO) bulanan bertempat di Ruang Catur Prasetya Lantai 3, Rabu (10/11/2022).

Pelaksanaan GO bulanan dipimpin langsung oleh Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI dan didampingi oleh Wakapolres Kompol Angga Indarta, S.I.K dan dihadiri oleh pembina fungsi dari masing – masing Sat, Bag dan Seksi serta Kapolsek jajaran Polres Kutai Kartanegara.

Saat pelaksanaan Gelar Operasi, para kasat dan kapolsek jajaran yang ditunjuk kemudian memaparkan bahan Gelaran Operasi bulanan serta ditanggapi oleh para peserta gelar operasi dengan memberikan saran dan masukkan demi peningkatan kinerja dan bahan evaluasi kinerja Polres Kutai Kartanegara.

Kapolres Kutai Kartanegara dalam arahannya juga menyampaikan bahwa kedepan agar bahan GO dapat dipersiapkan dengan baik terkait materi GO, sehingga kita semua bisa melihat sejauh mana hasil pelaksanaan kerja dan apa yang nantinya akan menjadi bahan evaluasi.

Hal ini juga sesuai dengan atensi Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si yang menekankan untuk meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat.

“Saya juga berharap agar kita terus meningkatkan pelayanan kita terhadap masyarakat untuk mewujudkan Polri yang presisi,” ujar Kapolres Kutai Kartanegara.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × four =