Wakapolres Kutai Kartanegara Pimpin Upacara Penerimaan Siswa LATJA

Kukar – Polres Kutai Kartanegara melaksanakan Upacara penerimaan siswa Latihan Kerja ( Latja ) Pendidikan Pembentukan Bintara ( Diktukba ) Polri T.A 2022 SPN Polda Kaltim di Polres Kutai Kartanegara, Senin (7/11/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Kutai Kartanegara ini dipimpin oleh Wakapolres Kompol Angga Indarta selaku Inspektur Upacara dan Kanit Samapta Iptu Samsu selaku Komandan Upacara.

Wakapolres dalam amanatnya mengucapkan Selamat datang di Polres Kutai Kartanegara kepada para Siswa yang akan melaksanakan Latihan Kerja selama 1 bulan kedepan.

Dirinya juga menekankan kepada para Siswa agar tetap menjaga kesehatan, taat beribadah, dan dalam melaksanakan Latja tidak melakukan pelanggaran atau tindakan yang tidak terpuji yang dapat mencederai dan merugikan Institusi Polri,” tegasnya.

“Ikutilah pelatihan dan pembelajaran serta praktek Lapangan dengan baik dan bersungguh – sungguh, utamakan keselamatan sehingga nantinya dapat berhasil dilantik menjadi Anggota Polri yang Presisi,” tambahnya.

Latja ini juga merupakan pembulatan bagi para Siswa yang telah mendapatkan Ilmu Kepolisian selama Pendidikan di SPN Polda Kaltim guna kesiapan Operasional setelah Siswa dilantik dari Pendidikan Nanti, yang mana selamat melaksanakan Latja akan didampingi oleh para Mentor, Pendamping Supervisor dari masing – masing fungsi Kepolisian.

“Saya Ucapkan selamat datang di Polres Kutai Kartanegara, Implementasikan apa yang didapat selama Pendidikan, tetap semangat dan semoga Allah Subhanahu Wata’ala memberikan bimbingan, petunjuk dan keselamatan kepada kita Semua,” tutupnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + 10 =