Wujudkan Kedekatan Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Sanggulan Sambangi Warga Binaannya

Polsek Sebulu – Sabtu (12/11/2022) Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sanggulan Polsek Sebulu AIPDA Sudiman,SH.
Melaksanakan upaya mencegah potensi gangguan kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata, Polsek Sebulu Polres Kutai Kartanegara melalui Bhabinkamtibmas selalu bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sanggulan Polsek Sebulu AIPDA Sudiman, SH yang selalu aktif hadir di wilayah binaannya dan bersilaturahmi dengan segenap elemen masyarakat agar sekecil apapun permasalahan yang ada di Desa cepat diatasi. Sabtu (12/11/2022).

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M. SI. melalui Kapolsek Sebulu IPTU Chandra Buana,S.H.S.I.K.,.MH.mengatakan melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas “.Harapnya.

“Dengan terjalin kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri akan memudahkan tugas tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” jelas Kapolsek IPTU Chandra Buana,S.H.S.I.K.,.M.H.
Dalam kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas Desa Sanggulan Polsek Sebulu AIPDA Sudiman, SH berkunjung kerumah Saudara Hasanuddin yang merupakan warga Jalan Erlian RT. 04 Desa Sanggulan Kec Sebulu kab Kutai Kartanegara.

” Bapak dan ibu, harus berhati-hati terutama mengantisipasi kejahatan tindak pidana C3, curhat, curas, curanmor “. ucap AIPDA Sudiman, SH

Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan mensosialisasikan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) dalam rangka PPKM Level 3 dengan mengedepankan Protokol Kesehatan 5 M seperti Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas & interaksi. Polsek Sebulu.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − one =