BERSAMA DENGAN WARGA, BHABINKAMTIBMAS MELAKSANAKAN GOTONG ROYONG

Kukar – Bhabinkamtibmas Desa Anggana Polsek Anggana Aipda Dwi Cahyadi bersama warga Desa Anggana Kecamatan Anggana Kabupaten Kutai Kartanegara, melaksanakan gotong royong bersama warga di RT. 14 Desa Anggana, Sabtu (03/12/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian anggota Polri, dalam hal ini Bhabinkamtibmas sebagai abdi Negara yang ikut berperan aktif ditengah-tengah masyarakat.

“Gotong royong ini untuk membantu warga dalam membersihkan sampah dan rumput liar yg ada di sekitaran Jl. Pembangunan RT. 14 Desa Anggana Kecamatan Anggana,sekaligus menjalin hubungan yang bersinergis antara polri, TNI dan warga masyarakat. Dengan mendekatkan diri kepada masyarakat baik dalam kegiatan sambang atau turut membantu kegiatan warga serta dapat menggali informasi dan masukan yang penting bagi kinerja Polri.

Dengan adanya kegiatan gotong royong yang dilaksanakan oleh masyarakat dan bantuan Bhabinkamtibmas ini agar tidak adanya sampah yang berserakan dan rumput liar yang menutupi sebagian badan jalan sekitaran Jl. Pembangunan RT. 14 Desa Anggana Kecamatan Anggana sehingga menjadi rapi dan bersih serta terhindar dari penyakit, Sehingga masyarakat ditempat desa binaan Bhabinkamtibmas bertugas merasa lebih baik dengan lingkungan yang bersih.

“Saya selaku Ketua RT. 14 sangat berterimakasih kepada Pak Bhabinkamtibmas, Pak Babinsa dan pemerintah Desa Anggana atas pelaksanaan gotong royong di sepanjang jalan sekitar RT. 14 yang membuat sepanjang jl. Pembangunan menjadi bersih dan rapi”. Ungkap Pak Supriyadi

Di tempat lain, Kapores Kutai Kartanegara AKBP HARI ROSENA, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Anggana AKP ANDY WAHYUDI, S.H. mengapresiasi apa yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas, itu dilakukan sebagai bentuk kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat di desa binaannya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − seventeen =