BHABINKAMTIBMAS MELAKSANAKAN EDUKASI TERTIB BERLALU LINTAS TERHADAP PELAJAR

Kukar – Jumat (02-12-2022) Pelajar merupakan penerus generasi bangsa yang harus kita perhatikan bersama sehingga mempunyai wawasan kebangsaan. Hal senada pun dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kel. Teluk Dalam Bripka I Gede Wiadnyana, S.H telah melaksanakan kegiatan EDUKASI TERTIB BERLALU LINTAS TERHADAP PELAJAR.

Kegiatan Edukasi Tertib Berlalu Lintas dengan sasaran pelajar SMPN 4 Teluk Dalam, pada kesempatan tersebut tak lupa Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan sebagai berikut :

  • Gunakan Helm SNI pada saat berkendaraan
  • Tidak ugal – ugalan menggunakan kendaraan di jalan raya
  • Jangan gunakan HP pada saat berkendaraan

Selanjutnya Bhabinkamtibmas menyerahan perlengkapaan alat tulis kepada pelajar yang kurang mampu sebagai bentuk Bhabinkamtibmas peduli pelajar.

Setelah kegiatan ini dilaksanakan respon dari pihak sekolah menilai positif dengan adanya kegiatan EDUKASI TERTIB BERLALU LINTAS ini, Pihak sekolah mengharapkan ada kegiatan EDUKASI yang lain seperti EDUKASI KENAKALAN REMAJA, ujar pak edi selaku kepala sekolah.

Kapores Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Muara Jawa IPTU Rachmat Andika P, S.I.K mengatakan tugas Bhabinkamtibmas harus sinergi kepada semua pihak yang ada di wilyah binaanya, salah satunya sinergi dengan sekolah sehingga bisa menghimbau pejalar untuk tertib berlalu lintas.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 − one =