Bhabinkamtibmas Serahkan Bantuan Sosial Kepada Warga

Kukar – Pandemi Covid-19 yang saat ini melanda menimbulkan berbagai dampak pada seluruh masyarakat terutama pada warga kurang mampu, Bhabinkamtibmas Desa Anggana Polsek Anggana Aipda Dwi Cahyadi melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyerahkan bansos paket sembako yang diberikan kepada warga terdampak ekonomi covid-19, Minggu (04/12/2022).

Adapun sembako yang dibagikan berupa beras 5 kg dan 1 piring telur. Sebagai penerima bansos yaitu Pak Barokah, umur 62 tahun pekerjaan sehari-hari sebagai petani yang tinggal di Jl. Pembangunan Rt. 14 Desa Anggana Kec. Anggana.

Pada kesempatan tersebut pak Barokah mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada bapak- bapak kepolisian atas bantuan yg diberikan berupa beras dan telur. “Kami sangat berterimakasih kepada bapak Bhabinkamtibmas telah memberikan bantuan berupa beras,” ucap Barokah.

Pak Bhabin menyampaikan bahwa paket ini jangan dilihat dari jumlahnya semoga bermanfaat untuk sehari-hari dan menghimbau warga apabila menemukan hal – hal yg mencurigakan agar segera menghubungi pihak keamanan setempat atau langsung menghubungi Pak Bhabin.

“Semoga bermanfaat bapak Barokah dan kami menghimbau kepada warga masyarakat apabila menemukan hal – hal yg mencurigakan agar segera menghubungi pihak keamanan setempat atau langsung hubungi kami Bhabinkamtibmas” Ucap Bhabinkamtibmas Desa Anggana Aipda Dwi Cahyadi.

Di tempat lain, Kapores Kutai Kartanegara AKBP HARI ROSENA, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Anggana AKP ANDY WAHYUDI, S.H. mengapresiasi apa yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas, itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu di masa pandemi covid-19 ini, ungkap Kapolsek.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × three =