POLRES KUKAR MELAKSANAKAN PATROLI BLUE LIGHT ON THE NIGHT CEGAH KRIMINALITAS DAN MENEKAN ANGKA KEJAHATAN

Polres Kukar – Memelihara situasi keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat merupakan salah satu tugas pokok Kepolisian. Salah satu upaya untuk mewujudkan hal tersebut sebagaimana yang dilakukan oleh Sat Samapta Polres Kukar melaksanakan giat patroli blue light malam hari hingga menjelang pagi.
Minggu (04/12/2022).

Patroli blue light yang dimaksudkan yaitu kegiatan Patroli rutin Kepolisian yang dilakukan pada malam hari dengan rute acak menggunakan sarana mobil Patroli dinas Patroli 804 dan menyalakan sorot lampu rotator khas Kepolisian yang berwana biru.

Dengan keberadaan petugas Polri yang melaksanakan patroli tersebut diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas, di antaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman terlindungi oleh Polri.

“Patroli ini harus terus dilakukan agar menekan angka kriminalitas di Kota Tenggarong disamping itu kita selalu sigap dalam melayani masyarakat terutama dimalam hari dan jam-jam rawan” Ucap Kasat Samapta Polres Kukar.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − seventeen =