Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Melayat ke rumah Warga Binaannya

Kukar – Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Bhabinkamtibmas Polsek Muara Jawa Aiptua Muhammad Safri, S.H menyempatkan diri untuk datang melayat salah satu warga binaannya Almarhumah Suharmanik warga RT.010 Kelurahan Dondang yang meninggal dunia karena sakit. Kamis (10/08/2023)

Kedatangan Bhabinkamtibmas Polsek Muara Jawa Aiptu Muhammad Safri, S.H dirumah duka menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya.

Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT. sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal, serta mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhir.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.S.I Melalui Kapolsek Muara Jawa AKP Yohanes Bonar Adiguna, S.T.K, S.I.K, M.H mengapresiasi anggotanya yang mau turun di tengah masyarakat saat ada yang berduka, karena hal tersebut sangat membantu untuk memberikan semangat kepada keluarga almarhum yang sedang ditinggal orang yang disayanginya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + 7 =