Bersinergi, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Sambangi Warga Di Desa Bakungan

Kukar – Bhabinkamtibmas desa Bakungan Polsek Loa Janan bersinergi dengan Babinsa Serka Delhadi menyambangi karyawan Perusahaan desa Bakungan, sebagai bentuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Jum’at (4/8/23).

Aiptu Agus selaku Bhabinkamtibmas Desa Bakungan ini bersinergi dengan Babinsa selalu aktif menyambangi warga di Desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan kedekatan dengan warga.

Bhabinkamtibmas Aiptu Agus mengatakan bahwa giat sambang dengan warga adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Agus tidak lupa memberikan himbauan agar jangan melakukan pembukuan lahan pertambangan dengan cara membakar lahan dan apabila mengalami atau menjadi korban tindak pidana agar segera melaporkan kepada kepolisian terdekat.
Kapolsek Loa Janan, Saat dikomfirmasi mengatakan, saya selalu menekankan kepada anggota terutama pada Bhabinkamtibmas, “agar senantiasa bersinergi dengan TNI dan satuan lain serta memonitor segala kegiatan yang ada di desa binaannya, sehingga kita dapat berperan aktif membantu warga yang sedang melaksanakan kegiatan dan tidak lupa menyampaikan himbauan kamtibmas.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × one =