Bhabinkamtibmas Berikan Teguran Humanis Kepada Anak yang Berkumpul di Tepi Jalan

Kukar – Pada Minggu (6/8) Anggota Bhabinkamtibmas Desa.Tani Bhakti Polsek Loa Janan Bripka Wahyudi melaksanakan teguran humanis kepada anak yang berkumpul dengan tujuan agar anak – anak yang berkumpul tidak berbuat dapat di berikan edukasi yang baik sehingga tidak terjadi kenakalan remaja yang pada saat ini sering terjadi.

Tujuan dilaksanakan teguran Humanis agar anak – anak yang berkumpul lebih mengenal dan merasa dekat dengan Pak Bhabinkamtibmas sehingga interaksi 2 arah bisa terjalin dan terciptanya Kamtibmas yang kondusif.

Pada tempat terpisah Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Loa Janan AKP Andy Wahyudi selalu memerintahkan kepada menerangkan bahwa setiap anggota Bhabinkamtibmas wajib melaksanakan himbauan ke warga di Desa bianaanya dengan Tujuan menjalin Silaturahmi kepada warga.

Kapolres berharap para Bhabinkamtibmas ada ditengah-tengah masyarakat, menghimbau kepada warganya bisa meningkatkan kewaspadaannya guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − 18 =